Persib Resmi Kontrak Striker Solmetnya Ibrahimovic

0
46 views

BANDUNG-JP.COM Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk menggaet striker berkebangsaan Montenegro Ilija Spasojevic untuk memperkuat tim dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Perburuan striker asing pun dinyatakan selesai.

Seperti diketahui, sebelum memutuskan merangkul Spaso, Persib Bandung telah menyeleksi 15 pemain asing untuk menempati posisi striker. Namun, ke-15 pemain asing itu bernasib sama, dipulangkan ke negaranya masing-masing karena tak masuk kriteria.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman memiliki alasan tersendiri menjatuhkan pilihannya untuk menggaet striker yang pada musim 2013 itu membela Persisam Putra Samarinda.

“Dari awal kan kita melakukan perburuan dua pemain asing, Pacho (Kenmogne) dan Spaso. Tapi ketika perekrutan Pacho berlangsung alot, Spaso keburu merapat ke PBR,” ungkap Djanur, sapaan akrabnya kepada Jurnal Bandung, Senin (23/3).

Sementara itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, Spaso sudah resmi dikontrak dengan durasi satu musim. Rencananya, Spaso akan langsung diboyong ke Ciamis guna melakoni Turnamen Segitiga menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (24/3).

“Sudah kontrak, sudah tanda tangan dan langsung diberangkatkan ke Ciamis untuk langsung dicoba. Dia dikontrak satu musim dulu,” ujar Umuh.

Dengan begitu, Persib pun menghentikan perburuan pemain asingnya. Sebab kuota tiga pemain asing untuk menghadapi kompetisi tertinggi Tanah Air yang rencananya akan bergulir 4 April 2015 itu sudah terpenuhi.

“Harapannya mudah-mudahan ada kemajuan dan perkembangan untuk Persibnya,” tandas Umuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here