Persib Bandung Kembali Seleksi Pemain Asing

0
32 views
Umuh Cium Piala.
Umuh Cium Piala.

BANDUNG, JP.com : Setelah sempat terhenti karena kriteria pemain tidak sesuai harapan, Persib Bandung kembali menggelar seleksi pemain asing.

Kali ini, Persib Bandung kedatangan pemain yang berasal dari Younde, Kamerun. Dia bernama lengkap George Menougong, kelahiran 18 Mei 1985.

Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai striker tersebut membela tim Mezokovesd yang berlaga di Liga Hungaria. Bersama tim Mezokovesd, George menyumbangkan 12 gol dari 40 pertandingan yang telah dijalani.

George sendiri berharap dapat terpilih menjadi salah satu skuat Maung Bandung. Apalagi, tim Maung Bandung, kata George, merupakan tim besar di Indonesia dan baru saja menjuarai kompetisi tertinggi Tanah Air yakni Indonesia Super League (ISL)2014 lalu.

“Saya juga sudah mendengar bahwa Persib mempunyai suporter paling fanatik di Indonesia. Mereka menyukai sepakbola dan saya juga menyukai sepakbola. Selain itu Persib juga merupakan juara tahun lalu. Itu yang membuat saya yakin untuk datang ke sini (Bandung),” ujar George kepada Jurnal Bandung di Mess Persib, Ahmad Yani Bandung, Jumat (27/2).

Dimintai tanggapannya, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, dirinya tidak akan terlalu cepat memberikan penilaian. Dia akan menguji terlebih dahulu pemain bertubuh gempal tersebut hingga beberapa pekan ke depan.

Bahkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan memboyong pemain seleksinya tersebut ke Pulau Bali untuk menjalani serangkaian laga uji coba menghadapi Bali United Pusam yang rencananya akan bergulir 3 Maret mendatang.

“Kita perlu melihat lebih jauh kualitas dia (George) seperti apa. Kita akan bawa dia ke Bali. Karena ada uji coba juga, jadi bisa lihat lebih terkait kualitasnya seperti apa,” tegas Djanur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here