Apollon Butuh Waktu Adaptasi Cuaca Kota Bandung

0
26 views

BANDUNG, JP.CCOM:Pemain seleksi Persib Bandung Apollon Lemondzhava mengaku butuh waktu setidaknya satu minggu untuk mencapai kondisi terbaiknya.

Sebab, kata Apollon, dirinya butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan cuaca, khususnya cuaca di Kota Bandung.

Apollon berharap, saat sudah berada dalam kondisi terbaiknya, dia diberi kesempatan untuk ambil bagian dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Semen Padang, 4 April mendatang.

“Mungkin satu minggu saya bisa lebih bagus dan lebih fit. Saya harap 4 april nanti kondisi lebih baik karena itu pertandingan pertama Persib,” ungkap Apollon kepada Jurnal Bandung seusai berlatih di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (11/3).

Apollon pun mengaku sangat tertarik dengan karakter permainan sepak bola di Indonesia. Sebab, kata dia, gaya permainan yang diterapkan di Rusia justru lebih kepada bola-bola jauh dan adu fisik.

“Di Rusia lebih ke adu fisik dan bermain bola panjang. Kalau di sini banyak passing, bermain cepat, dan teknik. Saya suka cara bermain di sini,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengatakan, kondisi Apollon kini sudah menunjukkan peningkatan, terlebih jika dibandingkan saat pertama kali menjalani seleksi bersama Persib Bandung.

“Progress ada dari kemarin, tapi perlu adaptasi untuk cuaca dan semuanya. Latihan ini sengaja waktunya siang biar cepat adaptasi. Karena soal cuaca kayaknya yang sulit, di sana (Georgia) matahari jarang keluar,” ungkap Herrie usai memimpin sesi latihan.(DAR/JB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here