Akhirnya Konate Diboyong ke Myanmar

0
31 views

BANDUNG, JP.COM: Motor serangan Persib Bandung, Konate Makan, dipastikan ikut berangkat bersama rombongan tim besok pagi, Minggu (8/3). Tim akan menjalani laga away menghadapi Ayeyawady United, Rabu (11/3), dalam ajang AFC Cup. Dokter tim Rafi Ghani mengonfirmasi bahwa pemain asal Mali tersebut kondisinya sudah lebih baik dibandingkan saat ia mengalami awal nyeri di Bali.

Konate mendapatkan luka di sela-sela jari kaki kirinya. Hal tersebut membuat dirinya absen di laga uji coba menghadapi Bali United Pusam. Kaki Konate terdapat kutu air dan terinfeksi sekunder. Hal itu disebabkan karena sang pemain tidak membersihkan kakinya sampai benar-benar bersih.

“Luka kakinya karena kutu air dan terinfeksi sekunder, biasanya karena basah dia enggak cek lagi sampai bersih,” kata Rafi.

Pada latihan yang diselenggarakan Sabtu (7/3) pagi, Konate masih menjalani latihan terpisah. Itu dilakukan untuk pemulihan dan meningkatkan kondisi fisik sang pemain. Pelatih Jajang Nurjaman pun mewanti-wanti, jika pemain berusia 23 tahun itu tidak boleh memaksakan berlatih agar saat menjalani laga away mendatang bisa dalam kondisi baik dengan kakinya.

“Dia (Konate) baikan, udah sembuh infeksi sekundernya sudah bersih masih ada tampak lukanya. Besok ikut ke Myanmar. Tapi tadi masih latihan terpisah, itu untuk meningkatkan kondisi fisiknya aja,” tutur Rafi saat ditemui di Mess Persib usai latihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here