Betah Tinggal di Bandung Tony Boyong Keluarga

0
68 views

Betah Tinggal di Bandung, Tony Sucipto dan Isteri Pilih Menetap dan Beli Rumah di Bandung
BANDUNG, JP.COM:  – Udara segar Kota Bandung ternyata membuat bek Persib Tony Sucipto kerasan tinggal di kota berjuluk Paris van Java ini.
Saking betahnya, pemain asal Surabaya ini memutuskan untuk menetap dan membeli rumah di Bandung.
Hal itu diungkapkan orang terdekatnya yang tak lain isterinya Lidya Saputri. Lidya pun mengaku enggan meninggalkan kota ini.
Dalam perbincangannya dengan Jurnal Bandung, Lidya mengungkapkan, setelah satu musim (kompetisi) bergabung dengan Persib Bandung, dirinya dan sang suami langsung merasa kerasan tinggal di Bandung.
Lydia mengaku kerasan tinggal di Bandung karena udaranya yang segar. Tidak hanya itu, Lydia dan suaminya pun merasa nyaman dengan lingkungan di Kota Bandung yang memang dikenal ramah. Terlebih, semangat kekeluargaan di Persib Bandung pun sangat kental.
“Setelah mas Tony satu musim di Persib, kami langsung memutuskan tinggal dan membeli rumah di Bandung,” ungkap Lidya kepada Jurnal Bandung, belum lama ini.
Sebelum tinggal di Bandung, lanjut Lydia, dia dan Tony sempat tinggal di Jakarta dan Palembang saat Toni memperkuat Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.
“Waktu pertama ke Bandung, beda aja. Langsung betah tinggal di sini karena lingkungannya enak, cuacanya segar lalu kekeluargaan di Persib juga bikin betah,” ucapnya.
Karena kini sudah memiliki rumah di Bandung, Lydia dan Toni pun jarang pulang ke kampung halamannya di Surabaya. Bahkan, keduanya pun kini sudah ber-KTP Bandung.
Saat disinggung kiprah Tony jika tidak lagi memperkuat Persib Bandung, Lydia pun mengaku tidak risau.
“Kalau dia sudah enggak di Persib, tapi kami tetap jadi warga Bandung
dong,” imbuh Lidya.
Untuk diketahui, tahun ini merupakan musim keempat bagi Tony sebagai skuat Maung Bandung.
“Harapannya musim depan semoga mas Tony bisa lebih baik lagi, bisa memberikan yang terbaik buat Persib supaya Persib bisa juara lagi,” harapnya. (#)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here