Demonstrans Hina PKS Sebagai Sarang Teroris

0
55 views

BERITA POLITIK: Merasa dihina sebagai sarang teroris, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) akan melaporkan Garda Nasional Rakyat kepada polisi.

“Ini sangat tidak betul, demonstran yang bertujuan  menyatakan pendapat justru menuding kami. Apa buktinya kalau kami teroris. Ini sudah keterlaluan. Kami akan mengambil langkah kami sudah punya bukti rekamannya,” kata Sekretaris Umum DPW PKS Jabar Nefi Hendri usai menerima puluhan massa GNR Jaba di Halaman Kantor DPW PKS Jabar, Kamis (13/9/2018).

Massa yang tergabung dalam GNR Jabar memang mambawa spanduk  bertuliskan, “PKS SARANG TERORIS Dan ORMAS TERLARANG YANG INGIN MENGGANTI IDEOLOGI”. Sebelumnya memang massa bayaran itu berdemonstrasi di depan kantor DPW PKS Jabar untuk memprotes aksi #2019GantiPresiden.

“Mereka memprotes tagar #2019GantiPresiden tapi dalam atributnya ada nuansa menuduh lembaga kami sarang terorisme. Inikan serius,” tegasnya.

Sementara terkait dengan sebutan sebagai Ormas yang ingin mengganti Ideologi, lebih jauh Nefi menjelaskan bahwa PKS selama berdiri di Indonesia selalu taat pada aturan dan ikut berpartisipasi dalam membangun Republik Indonesia. Menurutnya, banyak kader PKS yang sudah menjadi Bupati dan Wali Kota maupun Anggota DPRD dan DPR RI.

“Berapa kepala daerah yang kita pimpin di seluruh Indonesia ya, dari mulai Bupati, Wali Kota, Anggota DPRD, Anggota DPR RI, mereka tidak pernah mengajak merubah sistem negara ini,” tegasnya.
(rendi saputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here