Kalah dari Persebaya, Bobotoh Khawatir Persib Pertahankan Juara

0
48 views

CIAMIS-Kekalahan Persibb atas Persebaya dalam turnamen segitiga di lapangan Galuh Ciamis Minggu (22/3) menimbulkan
kekewatiran dari sejumlah bobotoh. Betapa tidak, mantan juara ISL 2014 ini seperti demam panggung dan tak punya striker handal. Beda dengan Arema Mania yang selalu sukses dalam pertandingan pra musim.

“Saya mah khawatir kalau melihat materi pemain yang ada, Persib bisa mempertahankan gelar. Banyak peluang tapi tak bisa memasukan gol,” kata Pepep Suhendar bobotoh Viking Cikoneng Ciamis. Keresahan bobotoh tersebut sangat berasalan, karena sampai saat ini Persib belum memiliki striker yang mumpuni.

Tapi pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menghargai perjuangan Persib di turnamen segitiga, kekalahan dari Persebaya karena faktor konsentrasi dan pemain kelelahan. Kami memang  lebih menguasai  permainan, banyak peluang yang kami ciptakan tapi kelemahannya di penyelesaian akhir, itu jadi bahan koreksi kami,” katanya usai laga.

Djadjang mengatakan, tujuan timnya ke Ciamis memang bukan untuk meraih kemenangan atau juara, tapi lebih fokus pada menambah jam terbang pemain yang jarang diturunkan.
Di tempat terpisah Kuswara M Taryono, Komisaris PT PBB berharap Persib bisa mempertahankan juara. Mengenai striker , Kuswara mempercayakan sepenuhnya kepada  Djadjang Nurzaman. ”Kalau ngak ada striker ya, pemain yang ada saja kan sudah bagus yang penting pemainnya kompak,” tandasnya. (ryan/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here