Ini Dia Agenda Sandiaga Uno Selama di Priangan Timur

0
547 views
agenda sandiaga uno di tasik

TASIKMALAYA:   Calon Wakil Presiden (cawapres) Sandiaga Uno berkunjung ke Ciamis, Tasikmalaya dan Garut  (Senin 14/10/2018). Bang Sandi-sapaan akrabnya- akan menggelar sejumlah pertermuan dengan tokoh UKM dan Masyarakat. Inilah Agendanya.

Selama di Ciamis  Sandiaga Akan melaksanakan sbb:

  • Pukul 04.00 Wib s/d 05.15 Wib melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung Ciamis.
    Jam 05.30 Wib s/d 07.00 Wib, istirahat dan persiapan di Hotel Tyara Ciamis.
    Jam 07.15 Wib s/d 08.00 Wib, melaksanakan sarapan pagi dan kunjungan ke Pasar Ciamis.
    Jam 08.15 Wib s/d 09.00 Wib, melaksanakan kunjungan/silaturahmi ke Ponpes Darussalam Kec. Cijeungjing Kab. Ciamis.
    Jam 09.15 Wib s/d 10.00 Wib, melaksanakan pertemuan dengan komunitas peternak ayam telur di Akaw Motor Jl. Jend. Sudirman No. 337 Ciamis.
    Jam 10.15 Wib s/d 11.30 Wib, melaksanakan temu kader PAN (Partai Amanat Nasional) Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan di Aula STIKES Muhammadiyah
    Jam 11.30 Wib, melanjutkan perjalanan ke Tasikmalaya.

Sesampainya di Kota Tasikmalaya Tasikmalaya Sandiaga melakukan kunjungannya ke Ponpes Alidrisiyah Pageningan Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya sekaligus melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Al Fattah Idrisiyyah. Dijadwalkan Sandiaga Uni bertemu dengan para tokoh Thoreqat Al Idrisiyah.

Selesai shalat dzuhur, lalu makan siang sekaligus ketemu penggemar khusunya emak-emak di Rumah Makan Saung Panyawah Cibodas Cisayong. Setelah makan siang sekitar pukul 13.15 WIB.Sandiaga melakukan pertemuan dengan penggerak UKM dan kaum Mikenial di Caffe Kabeuki Sirnagalih Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya.

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zukifli Hasan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno akan ngopi bareung di Kabeuki Resto, Jalan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, besok Senin (15/10/18).

Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah DPW PAN Jabar, Deni Ramdani Sagara menambahkan,
Bang Zul sama Sandiaga Uno akan ngopi bareng di Kabeuki Resto. Nantinya akan ada dialog dan mendengarkan aspirasi serta harapan dari para penggerak UKM serta entrepeneur.

Setelah acara tersebut, Sandiaga akan bertatap langsung dengan para kader PAN Tasikmalaya dan Garut sekitar pukul 14.15 WIB di Bale Panghegar Mandalawangi Kota Tasikmalaya.

Usai acara di Tasikmalaya, Sandiaga langsung melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Garut sekitar pukul 15.45 WIB. Setibanya di Garut langsung melakukan silaturahmi dengan para muslimah di Pabrik Dodol Picnic Adi Nugraha.

Kunjungan ke Garut tersebut, Sandiaga juga akan mengunjungi pengrajin Kulit H.Munaji Dedi Kurniawan sekitar pukul 16.30 WIB.

Sorenya sekitar pukul 17.30 WIB, Sandiaga akan menyapa Masyarakat Garut kawasan Asia Toserba hingga Alun alun Garut.

Malamnya sekitar pukul 19.00 WIB, Sandiaga pun akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan para tokoh sesepuh Garut di kediaman KH.Aceng Zakaria.

Bahkan sebelum Sandiaga rehat pukul 21.30 WIB di Fave Hotel Garut, akan rehat sejenak melakukan ngopi bareng Sandiaga di kawasan Paris Van Java Garut.

Herdiana Pamungkas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here