Eks Relawan Jokowi Mantap Dukung Prabowo-Sandi

0
44 views

JURNALPRIANGAN: Dukungan ke kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus mengalir. Kali ini eks relawan Jokowi yang tergabung dalam kelompok Indonesia Muda dengan mantap mendukung Prabowo-Sandi. Ratusan relawan meneklarasi dukungan di Jalan Melawai, Jakarta Selatan.

Ketua Indonesia Muda Lutfi Nasution mengatakan, para pendiri dan pengurus Indonesia Muda berasal dari aktifis Pro Demokrasi lintas generasi, eks relawan, dan anggota rumah transisi Jokowi JK 2014, di antaranya Guntur Siregar, (Sekjen Projo) Ucok Syafti Hidayat (Pendiri Bara JP), Febby Lintang (Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi), Dadan Hamdani (deklarator Jokower), Agung Nugroho (Fordisi), Amirullah Hidayat (Relawan Matari Indonesia), Moestaqim Dahlan (aktivis Walhi), Azman Moe (social engineer), Muhammad Tahir (Jaringan Nelayan), dan berbagai elemen pemuda dan mahasiswa.

“Hari ini kami mendukung Bung Sandi (Sandiaga Uno) karena dia adalah representasi anak muda Indonesia yang layak merebut kursi kepemimpinan nasional,” kata Lutfi, Jumat 14 September 2018. (sumber viva.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here