Apollon Memikat Umuh, Janur Masih Pikir-pikir

0
29 views

BANDUNG, JP.COM: – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memberikan sinyal positif kepada pemain berkebangsaan Georgia Apollon Lemondzava untuk bergabung bersama Persib Bandung.

Umuh berharap, pemain berusia 24 tahun itu mampu memikat hati pelatih Djadjang Nurdjaman agar Apollon bisa menjadi salah satu skuat Maung Bandung untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang.

Umuh menilai, Apollon memiliki kualitas jauh lebih baik ketimbang ke-12 pemain asing yang sebelumnya sempat menjalani seleksi, namun gagal berseragam Maung Bandung.

Penilaian tersebut disampaikan Umuh usai menyaksikan gaya permainan Apollon saat tampil membela Persib Bandung di laga uji coba melawan Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu.

“Apollon ini juga jadi harapan karena ini paling menonjol. Di Bali saja, di sudut sempit, dia bisa menembak bola. Dia ada kemauan kejar lawan dan lawan bisa kucar-kacir,” ungkap Umuh kepada Jurnal Bandung di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (8/3).

Meskipun begitu, Umuh mengakui, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan kembali mendatangkan pemain asing lainnya jika pelatih Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk tidak meminang Apollon.

“Kemungkinan striker lain ada, kalau tidak datang lagi, ini (Apollon) dikuatkan. Untuk itu, keputusan soal Apollon harus secepatnya. Sudah kelihatan dia ada kemauan, lumayan bagus dan umurnya masih muda. Kalau dia sudah OK nanti kita urus,” pungkasnya-(JP/dar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here