Mimin Diamankan Polisi Karena Curi Telepon Genggam Milik Siswi SMK

0
118

Tasikmalaya.-Mimin (30) warga Kecamatan Tawang,Kota Tasikmalaya diamankan polisi karena diduga mencuri dua unit telepon genggam milik siswi SMK MJPS. Peristiwanya terjadi Jumat (15/4) di sekitar Jalan Mitra Batik,Kota Tasikmalaya.

Korbannya bernama Ella,warga Desa Gunungsari,Kecamatan Sukaratu,Kabupaten Tasikmalaya.Menurut korban kejadiannya saat korban berada dalam angkot 09 tujuan Cigeureung.Di sekitar jalan Gunung Sabeulah ada seorang perempuan naik,dan turun mendadak di jalan Mitra Batik.

Korban baru sadar telepon genggamnya dan uang tunai yang disimpan di tasnya hilang saat hendak turun dari angkot.Kecurigaan langsung tertuju pada wanita yang naik dari Gunung Sabeulah dan setelah diperiksa ternyata dua unit telepon genggamnya ada pada wanita yang kemudian diketahui bernama Mimin.

Tersangka Mimin beserta barang bukti 2 unit telepon genggam merk Samsung dan Nokia serta uang tunai diserahkan ke Pos Lantas Mitra Batik,kemudian dibawa ke Mapolres Tasikmalaya.Diduga tersangka Mimin merupakan komplotan pencuri telepon genggam di atas Angkot,kata petugas SPKT Polres Tasikmalay Kota.(san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here